-->

Drac0s Virausa - Linux Form Scratch

Post a Comment
Assalamuallaikum wr.wb

Selamat hari minggu bagi yang banyak tugas. kali ini gw mau posting Operating System bersifat open source karya anak bangsa.
Drac0s Virausa, adalah sistem operasi linux, bersifat opensource yang di bangun berdasarkan Linux From The Scratch. Dracos linux di bawah perlindungan GNU General Public License v3.0. Sistem operasi ini merupakan salah satu varian distro linux , yang di gunakan untuk melakukan pengujian security (penetration testing). Dracos linux di bekali oleh ratusan tools pentest, forensics dan reverse engineering. Dracos linux tidak menggunakan tools-tools berbasis GUI dan hanya memilki perangkat lunak yang menggunakan CLI (command line interface) untuk melakukan operasinya.


cintailah produk indonesia ^_^ , Drac0s linus tidak di sarankan bagi pemula karena menggunakan DE yang bisa dibilang sulit dimengerti bagi newbie, tapi yang ingin belajar, bisa download di LINK di bawah ini :


lngsung ke web'nya => Drac0sVirausa .


Tampilan DE menggunakan DWM :





maaf masih pake SS dari FP'nya ^_^ , dikarenakan banyak tugas jadi ga sempet ke wifi corner :p . Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat ~

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter