-->

iseng" maen ke https://lab.pentestit.ru/

Post a Comment
Assalamuallaikum wr.wb

Selamat siang gan ..
kali ini gw mau berbagi pengalaman gw maen" ke website lab.pentestit.ru. ceritanya mau nambah" pengalaman gitu, ngga tau'nya setelah gw setting sesuai petunjuk seperti ini :


1) install vpn

2) mkdir folder

3) copy semua file di /opt/folder_anu








di sini gw udah jalanin tuh "openvpn.sh"-nya, ceritanya gw maen" lama bgt .. sampe akhirnya gw kill semua proses "openvpn" dengan petunjuk yang ada di sana.


dan internet gw menjadi lambat, lemot bgt, setara 2G, padalan ping bagus, proses juga udah di Kill semua, apa yang kurang ?. ga putus asa gw coba pindah ke'jendela, tapi masih tetep lemot -__- bazeng ini kenapa !.

cara ini saya pake & berhasil di saya :


- download vpnbook geratisan
- konfigurasikan sampai sukses
- cek IP kita berubah / tidak
- kill proses'nya dengan menggunakan "grep" jadi misal "sudo kill -9 2929"
- coba diskonek & konek'kan lagi modem kita


berhasil'kan ?, kalau ada yang mengalami seperti saya semoga berhasil & bermanfaat ^_^ ~

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter