-->

Tutorial Install Backbox 4. Tools On Ubuntu

Post a Comment
Assalamuallaikum wr.wb

malem gan ?Postingan ini saya buat, karena OS saya yg sedang saya pakai sekarang adalah ubuntu 14.04.3 LTS, dikarenakan tuntutan sekolah, mau pake backbox dikira mastah -_-. berhubung skrg lagi pake ubuntu .. gugling" ke blog orang ketemu juga postingan beginian. ok langsung saja ;


1) tambahkan PPA backbox

sudo add-apt-repository ppa:backbox/four






2) update repo


apt-get update



3) buka synaptic

Aplikasi => system tools => synaptic




jika synaptic belum ter-install, install synaptic dengan perintah ;

apt-get install synaptic


4) setelah masuk synaptic, pilih "origin" lalu "centang" tools yang akan di install, setelah centang "klik aply" ,  kurang jelas ? lihat penampakan gambar dibawah







tunggu sampai selesai, saya meng-install "wpcan", "sqlmap", "weevley",  dan .. lupa apalagi :3





Sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat, arigatou ~ ^_^

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter