-->

Cara Agar Tidak Lag Saat Bermain PUBG Mobile

Post a Comment

Assalamuallaikum wr.wb


Sore gaes,
kali ini admin ingin memberi tips untuk kalian player PUBG Mobile yg sering kali mengeluhkan "LAG" saat bermain PUBG Mobile.


1. Gunakan jaringan yg stabil, jaringan sangat berpengaruh dalam game yg satu ini, dan anehnya ketika mimin bermain dengan jaringan yg stabil, serta ping yg mendukung, game ini masih seperti lag, atau memang bug ? admin juga kurang paham, coba tanyakan kepada dev. bug yg admin alami adalah ketika mengambil senjata, di tas kita tidak ada. itulah kenapa jaringan yg stabil sangat di perlukan.

2. Menggunakan "Custom User Config", untuk config-nya sendiri bisa kalian cari banyak di youtube. dengan config ini, ternukti smartphone yg kentang-pun bisa bermain dengan 60 fps, berdasarkan penilaian admin setelah melihat beberapa bukti config video di youtube.

3. Smartphone yg memenuhi rekomendasi game, smartphone sangat berperan penting sekali dalam game ini, disarankan bagi kalian yg tidak ingin kerepotan memasang config, mending beli smartphone yg memenuhi rekomendasi dari game ini.

4. Setting grafik minimal / low, cara ini efektif jika anda ingin mendapat performa yg baik, tapi dengan grafik yg seadanya, yg penting 60fps dulu grafik mah nanti.

5. Gunakan emulator tencent buddy, cara ini yg terakhir yg bisa anda coba sekaligus menjadi solusi yg pasti, jika anda mempunyai spek pc yg memadahi untuk menjalankan emulator tencent buddy, admin sarankan mending pake ini saja, auto 60 fps, grafik HD. biar puas tuh. tapi kelemahan dari cara ini adalah, kalian sering dibacotin "Noob" karena game "Mobile" kok pake emulator. tapi gapapa, youtuber eMeL saja pake emulator, jadi sah-sah saja.

"cara install emulator buddy gimana min?", klik Di Sini


Dibawah ini adalah gambar akun mimin pake emulator;





dapet 60 fps, grafik high, tuh puas ngga ?, tapi sayang, ahobi dmin main game MMORPG :)

PERHATIAN, Jika anda mementingkan grafik, admin sarankan main aja PUBG yg di steam, harganya cuman 200k-an.


Sekian terimakasih, jika mengalami error, seilahkan komen di bawah.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter