-->

Tips Remove Libreoffice Terdahulu

Post a Comment
Assalamuallaikum wr.wb

Selamat sore gan.
Postingan kali ini saya ingin membagikan ilmu kepada yang belum tahu saja, cara untuk me-remove base paket libreoffice cukup membingungkan bagi yang belum tahu, sebelum saya membuat tutorial ini saya juga sempat kebingungan. apakah harus di remove lewat synaptic 1 per 1 ?, apakah menggunakan dpkg -r ? , bikin bingung sodara sodara, tapi setelah saya maen ke forum ubuntu (yang bule) akhirnya dapet juga solusinya.

langsung saja :

1) cek dulu paket libreoffice yang ter-install


dpkg --get-selections libreoffice


lanjut ..


2) buka terminal, cukup ketikan


sudo apt-get remove --purge libreoffice*.*





ada pertanyaan, jawab dengan "Y". udah selesai :'D , mudah sekali sodara.

tips ini juga berlaku bila anda ingin meng-intsall libreoffice dengan versi yang lebih baru :) .

Sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat ^_^ , Arigatou gozaimasu visitor ^_^ /

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter