-->

DOS Website Dengan LOIC - Linux

Post a Comment
Assalamuallaikum wr.wb


Malem gan ^_^ , akhirnya setelah kemaren" ngepost pake jendela, skrg kembali lagi pake pinguin.

Di postingan kali ini saya akan membagikan cara DOS website menggunakan LOIC. LOIC sudah bisa terinstall di windows, di linux-pun juga bisa di buka namun menggunakan bahasa pemrograman java. kebanyakan serangan DOS bertujuan untuk bisnis / sekedar iseng untuk melumpuhkan server, serangan DOS-pun tidak bisa dihindari, apalagi misalkan yang menyerang lebih dari 30 orang ^_^ serem.

tambahan : bocah juga banyak yang make ^_^


1) buka LOIC-nya, bisa anda buka melalui penmode, yang ada di kategori most tools .

2) jika sudah terbuka, tampilannya seperti ini :





Gambar diatas menjelaskan :

- saya sedang melakukan penyerangan dengan target ip 127.0.0.1 , karena saya bukan ceker ayam, jadi saya mencobanya di localhost. sebenarnya cara penggunaanya sama seperti LOIC di windows.

Untuk mengecek tools ini bekerja atau tidak, silahkan coba buka localhost anda. di localhost saya, loading menjadi lebih lambat mungkin karena serangan ini sedang bekerja.

Sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat, Arigatou Gozaimasu ~ Wassalamuallaikum wr.wb ^_^

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter