-->

Cara Mnegunjungi Website Yang Di Blokir

Post a Comment
Assalamuallaikum wr.wb

Pagi bro..
Pagi ?, iye ini udah jam 02:41. postingan gw kali ini mungin sudah banyak yang tahu, postingan ini gw buat agar yang belum tahu menjadi tahu, kalau udah tau ya diem ga usah banyak bacot!

cara untuk mengunjungi situs / website / blog yang di blokir oleh isp ada banyak bgt, mulai dari; ganti ip, aktifin vpn, vpn-book geratisan, dll. tapi di postingan gw skrg, gw pake proxy :3 ,  apa itu proxy ?

"adalah server yang menyediakan suatu layanan untuk meneruskan setiap permintaan user kepada server lain yang terdapat di internet"

Cara kerja proxy :

"saat user menggunakan layanan suatu proxy lalu meminta file atau data yang terdapat di public server (internet) maka proxy akan meneruskannya ke internet jadi seolah-olah proxy tersebut yang memintanya. Dan saat proxy server telah mendapatkan apa yang diminta oleh user, proxy akan memberikan respon kepada user jadi seolah-olah dialah public servernya"  -- sumber : google.


oke langsung saja saya praktekan (ini semua untuk pembelajaran) :


1) gw coba mengunjungi link bokep terkenal yaitu JAVHD :3 , tau'kan ?, tapi di blok cuk sama isp :3





2) cari website yang menyediakan fasilitas proxy geratis





pilih salah satu, kalau gw pilih yang paling atas.


3) masukan URL yang ingin di kunjungi





dan ... tara .. website yang di blok-pun berhasil terbuka






BACA : SEMUA INI HANYA UNTUK PEMBELAJARAN !



Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat ^_^ , gw tidur dulu broh udah jam 02:53 seoalnya ,  oyasumi ^_^ ~

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter